Thursday, August 10, 2017

Centracard - Membuat Dunia Terhubung ke Cryptocurrency


Halo teman-teman kali ini saya akan berbagi informasi tentang proyek Centracard , proyek ini bergerak dalam bidang Pembayaran yang menggunakan kartu mirip fungsi kartu kredit gitu. Aku ingin menjelaskan proyek ini dengan singkat jelas dan padat aku harap kalian bisa mudah dalam memahami ulasan tentang proyek ini.

IKHTISAR

Di Centra Tech kami telah merancang kartu debit multi-blockchain pertama di dunia yang terhubung ke dompet cerdas yang aman, terjamin, dan yang lebih penting diasuransikan. Centra mendukung 8+ kripto utama saat ini yaitu: Bitcoin, Ethereal, Token ERC20, Litecoin, Ripple, Dash, Zcash, & Monero dengan lebih banyak lagi. Kami telah merancang platform kami untuk menciptakan solusi akun global bagi siapa saja yang kekurangan sumber daya perbankan. Dengan menawarkan Kartu Centra kami, kami memberi pengguna kemampuan untuk membelanjakan aset blockchain mereka secara real time ke seluruh dunia dan juga mentransfer, menukarkan, menghabiskan dan menerima semua biaya 0%. Hal ini dimungkinkan melalui Modul Konversi Mata Uang Konversi (CCE) kami yang menjadi dasar produk kami.

Centra Tech juga meluncurkan platform bernama Coin Bay (www.cBay.io) yang akan menjadi superstore gaya Amazon pertama di dunia yang dirancang agar mudah dikenali kriptocurrency. Akan ada lebih dari 100.000 item di pasar cBay dengan lebih banyak lagi. Pengguna bisa memilih barang elektronik, barang pakaian, barang rumah tangga dan lebih banyak dengan pengiriman di seluruh dunia. Cryptocurrency Marketplace ini akan memungkinkan vendor untuk mendaftarkan produk mereka untuk dijual di platform untuk menciptakan aliran pendapatan dan juga aman.

Kami tersedia di Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Kemitraan kami saat ini dengan Visa, MasterCard, dan Banks memberi kami kemampuan untuk menerbitkan kartu di seluruh dunia di 100+ negara yang didukung.


Dukungan Multi-Kriptocurrency

Centra mendukung berbagai kriptocurrency di berbagai blockchains. Aset yang saat ini didukung adalah: Bitcoin, Ethereal, Litecoin, Token ERC20, Riak, Zcash, dan Dash. Kami akan segera menerapkan dukungan lebih banyak aset pada waktunya.

Dengan fitur multi Kriptocurrency kita sangat dipermudah dalam bertransaksi berbagai koin karena itulah teman-teman tidak perlu ragu untuk berpartisipasi dalam proyek ini segera investasikan ETH anda kepada Centracard


Fungsi dari Kartu Centra dirancang untuk menghubungkan jembatan antara perdagangan dan kriptocurrency. 

PRODUK

Proyek ini memiliki berbagai produk unggulan yang sangat berguna bagi masyarakat , diantaranya :


1. Kartu & Dompet Centra



2. CBay.io


3. Token CTR



Berikut adalah video penjelasan tentang fungsi Kartu Dompet Sentra

1. Klik disini
2. klik disini

Platform Pembayaran Seluruh Dunia





Sama seperti artikel sebelumnya saya juga menegaskan bahwa dibalik proyek yang sukses pasti terdapat tim yang solid dan berpengalaman , berikut ini adalah tim yang terlibat dalam proyek Centra Card : 



Bagaimana teman-teman apakah artikel ini sangat membantu kalian semua? jika kalian ingin informasi lebih lengkap ataupun tertarik untuk berpartisipasi dalam proyek ini silahkan kunjungi situs yang saya taruh dibagian bawah artikel ini.



Website resmi : https://www.centra.tech/ & https://www.centra.tech/token-sale/
Whitepaper : https://www.centra.tech/CentraWhitePaper.pdf
Profil Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=996159
ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...