Friday, September 15, 2017

Smoke Exchange - REVOLUSI ADVERTISING UNTUK INDUSTRI MILIAR DOLLAR MARIJUANA


Haloo..teman semua kali ini saya akan kembali sharing proyek baru yang bernama SMOKE EXCHANGE proyek yang berbasis di INDUSTI MARIJUANA ini digadang-gadang akan menjadi salah satu proyek yang sukses ditahun ini.

APA ITU SMOKE EXCHANGE?

The Smoke Exchange adalah platform periklanan pertama yang melayani diri sendiri untuk industri ganja. Pasar digital ini akan memungkinkan pengiklan dan penerbit untuk membeli dan menjual ruang iklan pada platform penawaran lelang real-time.



APA MASALAH YANG AKAN KAMI PERBAIKI?

Saat ini, industri ganja bernilai miliaran dolar tidak diperbolehkan beriklan di platform tradisional seperti Google Adwords, Facebook, Taboola, Outbrain dll karena potensi dampak yang dimilikinya pada kemitraan dan basis pengguna mereka saat ini. Akibatnya, industri ini ditinggalkan pada dasarnya satu pilihan dan itu adalah melalui agen pemasaran yang mengelola kampanye untuk mereka. Masalahnya, paket lalu lintas ini mahal dan penuh dengan persediaan berkualitas rendah hanya karena memberi lebih banyak pendapatan bagi perantara dan penerbit. Kami berada di sini untuk memecahkan masalah itu dan menyediakan platform swalayan yang memungkinkan pengguna melacak konversi dan statistik mereka secara real-time yang memungkinkan mereka mengoptimalkan kampanye dengan cepat untuk mendapatkan keuntungan maksimal.



MISI KAMI

Tujuan kami adalah untuk menyediakan industri ganja bernilai miliaran dolar dengan solusi terbaik untuk mengiklankan produk dan layanan. Platform kami yang mudah digunakan akan memungkinkan pemilik situs web dengan solusi cepat dan mudah untuk menjual lalu lintas mereka ke pemilik produk dan penyedia layanan yang terhubung langsung ke industri mereka.

VISI KAMI

Industri ganja berkembang pesat dan memiliki jutaan dolar untuk tujuan pemasaran yang tidak dapat mereka belanjakan dengan mudah. Visi kami adalah memberi mereka solusi untuk masalah ini dan untuk menyediakan industri yang berkembang dengan teknologi yang mereka butuhkan untuk mengembangkan bisnis mereka dengan mudah.

STRATEGI KAMI

Kami akan secara agresif memasarkan platform baru kami ke situs dan aplikasi ganja yang berhubungan dengan ganja. Kami akan bekerja di onboard sebanyak mungkin penerbit dan memberi mereka harga yang lebih baik daripada kompetisi. Tim penjualan kami juga akan memasang pengiklan dengan kupon yang memungkinkan mereka mencoba platform secara gratis.



RENCANA BISNIS KAMI

Kami menyadari bahwa tantangan terbesar kami adalah dari sudut pandang pengembangan bisnis. Untuk mengatasi masalah ini, kami akan berupaya dengan sungguh-sungguh dalam upaya menciptakan kekuatan penjualan dan pemasaran yang kuat yang akan berfokus pada penayang baru dan pengiklan baru dari seluruh dunia. Ini akan dilakukan dengan menghadiri konferensi dan pameran dagang, meminta koneksi yang ada, kampanye pemasaran berskala besar, membalikkan semua pesaing, mencari peluang media, dan cara kuno yang baik, mengangkat telepon.

Adapun manfaat dari platform ...

Penayang akan diberi kesempatan untuk menghindari penetapan harga yang terkait dengan agen pemasaran pihak ketiga dan akan dipresentasikan dengan pembayaran lebih tinggi daripada yang saat ini mereka gunakan untuk melihat.

Agen sekarang akan memiliki platform melayani diri sendiri untuk membeli lalu lintas bagi pelanggan mereka dan akan memiliki akses ke inventaris tambahan yang saat ini tidak tersedia bagi mereka.

Pengiklan akhirnya dapat mengendalikan kampanye pemasaran mereka sendiri dan tidak lagi harus membeli paket mahal melalui pihak ketiga yang dipenuhi dengan lalu lintas berkualitas rendah yang tidak dapat dikonversi. Ini akan memungkinkan industri ganja untuk akhirnya membawa usaha pemasaran mereka kembali ke rumah di mana mereka berada.


Saya rasa untuk artikel tentang smoke exchange ini cukup sampai disini dulu, untuk selanjutnya mungkin saya akan lebih menjelaskan tentang bagaimana proyek ini bekerja, siapa saja yang terlibat dan bagaimana cara untuk berpartisipasi tetapi jika teman semua ingin mengetahui informasi selengkapnya saya akan memberikan beberapa situs resmi untuk mendapatkan rujukan informasi tentang smoke exchange. sekian dan terimakasih







Username : rizkyrz


ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45


No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...