Sunday, November 19, 2017

ModulTrade - Kebebasan dalam Perdagangan


RINGKASAN 


Tidak ada satu tempat di mana usaha mikro, kecil dan menengah 400 mln (UMKM) dapat bertemu masing-masing

1.lainnya, komit perjanjian dagang dengan mudah dan mudah dipercaya dan dapatkan bantuan terkait layanan perdagangan di hemat biaya. Teknologi blockchain dapat digunakan untuk membangun platform pengguna yang dapat menambahkan modul kepercayaan ke dalam siklus perdagangan B2B, sekaligus menyederhanakan pelaksanaan transaksi dan menurunkan biaya mereka.

2.ModulTrade telah meletakkan fondasi untuk menciptakan ekosistem nilai untuk perdagangan global: digital Struktur nilai jaringan blockchain yaitu real-time, global, connected, digital dan cost-effective, dengan fitur untuk mendukung solusi fintech lebih lanjut yang dikembangkan oleh pihak ketiga.

ModulTrade Value Ecosystem (MVE).
Tulisan putih ini menggambarkan bagaimana MVE akan mendemokratisasikan perdagangan global dengan menghubungkan jantungnya Fungsi blockchain (yaitu kepercayaan dan demokrasi) terhadap transaksi perdagangan kehidupan nyata di dalam rantai pasokan perusahaan secara global.

PENGENALAN


Trade Finance mengadopsi teknologi blockchain

"Blockchain menjanjikan banyak, tapi terlalu sering gagal menemukan kasus penggunaan yang berkelanjutan. Keuangan perdagangan adalah satu pengecualian yang signifikan ". - Jurnal keuangan CAPCO Institute transformasi.

Pendekatan baru, diinformasikan oleh logika blockchain, bisa membawa transformasi yang sangat baik Bisnis yang sudah mapan namun terbatas terus berlanjut. Menempatkan proses trade finance end-to-end di Sebuah platform baru akan memiliki tujuan yang sangat jelas: untuk menawarkan semua eksportir dan importir dengan cepat dan mudah akses terhadap penerbitan kredit dan layanan konsultasi. Ini adalah pergeseran yang radikal namun dapat diperoleh. Terbuka, otomatis, dan transparan platform trade finance, yang menggantikan mekanisme kepercayaan yang tidak praktis
Dengan pemeriksaan otomatis dan jaminan, sekarang kemungkinan teknis.

UMKM menjadi bagian dari rantai nilai global (GVC) yang didukung oleh
pengembangan e-commerce

Peluang bagi UMKM di pasar global dan rantai nilai sangat besar: 

itu menghadapkan mereka ke basis pelanggan / pembeli yang besar, serta kesempatan untuk belajar dari perusahaan besar dan dari terlibat dan bertahan di atas dan datang sektor pasar global. "Perkembangan e-commerce berjanji untuk memperluas peluang ekspor bagi UKM dan memberi mereka kehadiran global yang dulunya diperuntukkan bagi perusahaan multinasional besar. "

- LAPORAN PERDAGANGAN DUNIA,
2016 Menjual melalui saluran digital dapat meningkatkan produktivitas McKinsey Global Institute
(2013) diperkirakan antara 6 dan 15 persen.

ModulTrade bertujuan untuk membantu UMKM sejahtera di pasar global dengan memfasilitasi hal tersebut perdagangan seperti yang dijelaskan dalam White Paper ini.


ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45


No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...