Tuesday, February 13, 2018

OMNITUDE - Hal yang membuat Omnitude Berbeda


OMNITUDE
SEBUAH REVOLUSI DALAM eCOMMERCE

HAL YANG MEMBUAT OMNITUDE BERBEDA

Omnitude bertujuan untuk membawa teknologi blockchain kepada massa, memungkinkan adopsi teknologi blockchain dengan cepat ke bisnis apa pun yang menginginkannya. Kami akan menyediakan kemampuan platform dan integrasi untuk mendapatkan solusi agar bisa dikelola, berjalan dan fungsional, dengan rute yang cepat ke pasar untuk seluruh host pelanggan potensial.

Bagaimana Omnitude mengatasi kesulitan mencoba mengintegrasikan barang dunia nyata secara fisik dengan sistem digital? Misalnya. perbedaan antara apa yang ada di blockchain dan apa yang sebenarnya ada.

Kami telah menangani integrasi yang kompleks melalui agen eCommerce perusahaan kami selama bertahun-tahun. Keabadian ditanggung dari agensi ini dan dibentuk untuk menangani secara tepat jenis masalah ini - integrasi dari banyak sistem yang berbeda - semuanya dengan blockchain dan semuanya berkorelasi dengan satu versi kebenaran. Toko eCommerce menangani masalah yang sama dengan mengkorelasikan stok gudang mereka dan apa yang ada di situs mereka setiap saat. Dengan omong kosong, ini akan lebih mudah ditangani.

Bagaimana Omnitansi berbeda, dan berencana untuk bersaing dengan, platform / sistem perusahaan yang ada?

Kami telah melihat sejumlah besar perusahaan Blockchain yang dibentuk untuk memperbaiki solusi sehari-hari, namun semuanya tampaknya hanya memecahkan satu masalah. Omnitudo adalah ekosistem konektivitas blockchain dan akan dapat bekerja dengan penyedia layanan blockchain lainnya (termasuk yang disebut persaingan).

Karena Omnitude adalah ekosistem, bukan sebuah aplikasi, kita melihat anggota masyarakat mendesain, membangun dan melepaskan aplikasi mereka sendiri melalui Omnitude.

Kami juga akan merilis aplikasi kami sendiri di platform Omnitude untuk menyampaikan kasus penggunaan yang diuraikan di whitepaper kami sehingga dapat mempromosikan pertumbuhan dan penerapan solusi blockchain untuk ruang eCommerce dan enterprise.

Sejauh yang kami tahu, tidak ada solusi lain yang terintegrasi dan bekerja dengan sistem blockchain dan teknologi perusahaan tradisional untuk menciptakan ekosistem, seperti Omnitude.


Situs resmi : https://omnitude.tech/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...