Tuesday, February 13, 2018

OMNITUDE - INFORMASI TENTANG PENJUALAN TOKEN


OMNITUDE 
SEBUAH REVOLUSI DALAM eCOMMERCE

Apa itu omnitude?

Omnitansi adalah konsep radikal dalam ekosistem blockchain. Tidak hanya menciptakan solusi blockchain sendiri yang mengintegrasikan sistem perusahaan, rantai pasokan dan platform eCommerce. Tapi juga memungkinkan komunitas pengembang aplikasi yang bisa membayangkan, membangun dan menerapkan solusi blockchain untuk masalah dunia nyata.

Bisakah saya mengirim dari bursa?

Kami merekomendasikan dompet khusus. Anda bisa tapi kami tidak merekomendasikan ini karena banyak bursa berbagi dompet yang berarti ada masalah yang tidak dapat kami kirimkan kembali token, kami sangat merekomendasikan penggunaan dompet kompatibel ERC20. Jika Anda memiliki pertanyaan, hubungi salah satu tim dan kami bisa menjelaskannya. 

Mata uang mana yang mungkin saya gunakan untuk berkontribusi?

Bitcoin (BTC), Eter (ETH) atau Transfer kawat (jika sebelumnya diatur dengan Omnitude Team).

Akankah ada KYC untuk berpartisipasi?

Ya, verifikasi dokumen akan dilakukan setelah penjualan token publik. Ini sedang ditangani oleh perangkat lunak khusus kami selama penjualan.

Bagaimana saya bisa membantu proyek ini?

Kami ingin banyak orang membantu kami dan menjadi bagian dari komunitas seluas mungkin. Dari perspektif kesadaran, kami menjalankan Bounty, dan lebih banyak informasi mengenai hal itu dapat ditemukan di sini:


Kami juga akan menjalankan sistem rujukan untuk penjualan token utama, yang rinciannya akan dirilis menjelang penjualan.

Jika, bagaimanapun, Anda ingin bergabung dengan tim Omnitude, silakan email kami di careers@omnitude.tech dan beri tahu kami apa yang dapat Anda lakukan untuk bisnis kami!

Berapa perkiraan tanggal penjualan pra-penjualan dan penjualan publik?

Pra-penjualan akan 30 Januari 2018 pukul 11:00 (GMT) dan rincian untuk penjualan utama akan dirilis pada Q1 / Q2 2018.

Bagaimana cara mengundang teman saya ke Telegram?

Meskipun kami tidak secara aktif mendukung bantuan pihak ketiga, kami sering ditanyai juga, Anda akan menemukan sumber bantuan berikut - https://telegram.org/faq#q-how-do-i-invite-my-friends


Situs resmi : https://omnitude.tech/
Whitepaper : https://files.acrobat.com/a/preview/75fe0af9-d98b-4002-863c-138b43a131ef
Profil Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=996159;sa=summary
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...