Tuesday, February 13, 2018

OMNITUDE - Sebuah Revolusi dalam eCommerce


OMNITUDE 
Sebuah Revolusi dalam eCommerce

Apa itu Omnitude?

Omnitansi adalah konsep radikal dalam ekosistem blockchain. Tidak hanya menciptakan solusi blockchain sendiri yang mengintegrasikan sistem perusahaan, rantai pasokan dan platform eCommerce. Tapi juga memungkinkan komunitas pengembang aplikasi yang bisa membayangkan, membangun dan menerapkan solusi blockchain untuk masalah dunia nyata.

Apa yang dicapai?

Omnitude memungkinkan bisnis memecahkan masalah dengan cara yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan tanpa munculnya teknologi blockchain.

Keabadian akan membantu mencapai:
  • Terciptanya rantai manufaktur dan pasokan yang transparan dan akuntabel.
  • Penurunan yang signifikan dalam penipuan eCommerce.
  • Pemberdayaan identitas pelanggan tunggal untuk digunakan di seluruh situs e-commerce Omnitude yang terhubung.
  • Integrasi blokir antara sistem perusahaan seperti ERP & WMS.
Manfaat teknologi blockchain

Teknologi Blockchain mengantar periode kekekalan dan transparansi baru di banyak bidang kehidupan kita. Dengan setiap proyek blockchain baru yang dilepaskan, konsumen menjadi semakin sadar akan tingkat transparansi yang dapat dipilih oleh bisnis.

Hal ini akan menyebabkan permintaan yang lebih besar dari konsumen untuk detail terperinci dan akses terhadap data, transaksi dan apa yang sedang diproses atas nama mereka.

Perusahaan yang tidak menganut teknologi blockchain akan tertinggal dalam pasar yang sudah kompetitif yang didorong oleh pilihan konsumen.


Siapa yang akan menggunakan platform Omnitude?

Setiap bisnis yang memiliki penawaran eCommerce dan menginginkan lebih banyak kepercayaan dan kontrol atas rantai pasokan dan penawaran umum mereka atau yang ingin mengadopsi teknologi blockchain.

Kami membayangkan adopsi teknologi Omnitude yang luas sehingga konsumen rata-rata tidak akan pernah tahu mereka menggunakan aplikasi Omnitansi, namun mendapatkan keuntungan dari keunggulan teknologi, baik itu privasi, keamanan, transparansi, dan kemudahan penggunaan.


Situs resmi : https://omnitude.tech/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...